1. WWF Lungs Before It’s Too Late
Penebangan hutan sedang menjadi menjadi perhatian saat ini.
Banyak pohon ditebang setiap tahun untuk membuka lahan, yang digunakan untuk
bangunan dan jalan . Untuk membuat orang menyadari pentingnya hutan, WWF
Prancis datang dengan sebuah iklan yang masuk akal, yang memaksa orang untuk
berpikir tentang pentingnya hutan. iklan paru-paru ini diproduksi oleh TBWA /
Paris dan menyerukan tagline, “Sebelum terlambat.”
2. Global Warming Ad: Pool
Suhu rata-rata bumi telah meningkat hampir 0,8 derajat
Celcius, sehingga menjadi perhatian utama. Pemanasan global menyebar ke seluruh
penjuru dunia, dan berdampak pada naiknya ketinggian air di permukaan bumi. Air
yang naik akan menutupi dataran rendah bahkan bisa membuatnya terendam. dalam
Iklan Pemanasan Global ditunjukkan seseorang berada di dalam kolam. Iklan ini
menggambarkan dunia telah terendam karena naiknya ketinggian air. tagline dari
iklan tersebut adalah, ‘Jangan biarkan ini menjadi masa depan kita. Jaga hutan
hujan kita, hentikan pemanasan global .
3. Green Korea Hand
Green Korea Serikat
telah menciptakan sebuah iklan yang berjudul indikasi yang jelas tentang
pemanasan global di tahun-tahun mendatang. Dalam iklan ditunjukkan ‘Tangan’
yang semakin terendam dalam air. Iklan ini memiliki slogan yang sangat menarik
yaitu, ‘kita akan tenggelam jika tidak selamatkan bumi dari pemanasan global. ”
Iklan Ini dirilis pada tahun 2008 dan dibuat oleh agen periklanan Daehong.
4. Global Warming Ad
Iklan ini sangat
menarik perhatian dan membangkitkan semangat orang untuk datang dan
menandatangani petisi. Permohonan ini memaksa Pemerintah Belgia lebih peduli
lagi terhadap isu-isu terkait pemanasan global. Iklan ini dibuat oleh TBWA
(Badan Iklan Brussels, Belgia) dan memiliki tag line yang berbunyi, Ini adalah
beruang kutub yang membuka kulitnya karena tidak tahan hawa bumi yang semakin
panas.
5. Diesel Global Warming Ready
0 komentar:
Posting Komentar