Kamis, 11 Agustus 2011

8/11/2011 01:45:00 PM
  • The Grooved Spheres



Ditemukan oleh para pekerja tambang di Afrika, benda ini sekilas memiliki tekstur mirip kalung manik. Berbahan dasar logam padat biru dengan bintik putih dan tedapat cekungan berisi zat putih kenyal.

The Grooved Spheres juga memilki alur pararel. Uniknya benda ini ditaksir dibuat pada era Prakamrium atau 2,8 miliar tahun yang lalu, sebelum orang mengenal pisau logam.


  • Dropa Stones


Dr Chi Pu Tei melakukan ekspedisi ditahun 1938 di pegunungan Baian, Kara, Ula, China dan menemukan sebuah gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno.

Ratusan piringan batu dengan alur spiral, terlihat seperti piringan hitam kuno (piringan musik) berumur 10.000-12.000 tahun. Alur spiral tersebut, ternyata terdiri dari huruf hieroglif kecil yang menceritakan kisah yang menakjubkan tentang pesawat luar angkasa dari dunia yang jauh dan jatuh di pegunungan tersebut.






  • The Ica Stones



Tahun 1930-an, ayah dari Dr Javier Cabrera, melanjutkan pekerjaan ayahnya, dan berhasil mengumpulkan lebih dari 1.100 batu andesif lagi. Selain bergambar seksual (yang umum bagi kebudayaan), patung berhala dan yang lain menggambarkan praktek-praktek kedokteran seperti operasi jantung dan transplantasi otak.

Selain itu ada juga ukiran yang paling menakjubkan, bagaimanapun jelas menggambarkan dinosaurus seperti Brontosaurus, Triceratops, Stegosaurus dan Pterosaurus. Walaupun ada yang beraggapan Inca Stones adalah hoax/tipuan, keasliannya belum tersangkalkan atau terbukti hingga saat ini.


  • Giant Stone Balls of Costa Rica


Benda ini ditemukan secara tidak sengaja pekerja Kosta Rik saat akan membuat perkebunan pisang tahun 1930. Ukuran Bola ini berdiameter 2,4 Meter berjumlah banyak dan memiliki berat 16 Ton. Hebatnya, bola besar ini memiliki bentuk bulat sempurna yang presisi.







  • Oera Linda Book


Buku Oera Linda adalah naskah Frisian yang kontroversial mencakup tema sejarah, mitologi, dan religius pertama kali muncul diabad ke-19. Tema di dalam Buku Oera Linda termasuk katastrofisme, nasionalisme, matrilineal dan mitologi. Naskah ini bertanggalkan tahun 1256, dan di klaim salinan dari naskah lebih tua. Konon yang asli ditulis tahun 2194 SM - 803 M.










  • Impossible Fossils


Beberapa fosil yang tak masuk akal pernah ditemukan di batu kapur diperkirakan berumur 110 juta tahun. Ada juga fosil jari manusia ditemuka di Kutub Utara Kanada juga berumur 100-110 juta tahun. Dan yang paling fenomenal fosil jejak kaki manusia, kemungkinan memakai sandal, yang ditemukan dekat Delta, Utah dalam endapan serpih yang diperkirakan berumur 300-600 juta tahun.




  • Out-Of-Place Metal Objects


Tahun 1885 di Prancis ditemukan tabung logam semi bulat dalam batu kapur. Selain itu ditemukan juga sebuah paku dan logam berbentuk kubus yang sekilas tak mungkin dibuat oleh tangan yang orang kebanyakan. Anehnya, benda ini diperkirakan berusia 65 juta tahun yang lalu (Era Mesozoic), dimana manusia belum kenal dengan benda bernama logam.



  • Ark of The Covenant


Ark/Tabut berisi fakta perjanjian lama. Penemuannya tetap menjadi tujuan dari setiap arkeolog modern dan petualang. Fungsi Tabut tersebut adalah sebagai wadah untuk sepuluh perintah yang dituliskan pada papan batu oleh Tuhan kepada Musa di Gunung Sinai.












  • Angel Hair


Atau Bulu Malaikat adalah fenomena langka yang masih belum ada penjelasannya sampai sekarang. Seperti benang sutra yang jatuh ke Bumi, tetapi jika disentuh fenomena ini akan lenyap. Fenomena ini pernah dirasakan di seluruh dunia paling sering di Amerika Utara, Selandia Baru, Australia, dan Eropa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...